Serangan Jantung - Sebuah Situasi Explosive

Sebuah serangan jantung mendadak. Penyebab serangan jantung tidak dapat diketahui kapan dia akan datang. Biasanya jantung dalam kondisi yang sehat tiba-tiba terasa sakit. Jantung yang sakit adalah seperti sebuah bom waktu yang berdetak. Serangan jantung adalah ledakannya.

Secara teknis, serangan jantung terjadi ketika pasokan darah kaya nutrisi ke otot jantung berkurang atau berhenti. Jika suplai darah tetutup untuk waktu yang lama, sel-sel otot akan mati dan kekurangan oksigen. Jika sel-sel mati, korban juga akan mati. Seringkali, hanya sebagian kecil dari otot jantung yang kekurangan oksigen sehingga korban bisa sembuh.

Mengapa suplai darah berkurang atau berhenti ? Ada banyak kemungkinan. Salah satu yang paling umum adalah arteriosclerosis ( penyakit arteri ). Jika darah tidak dapat mengalir melalui pembuluh darah, ia tidak dapat memelihara tubuh dan jantung.


Apakah ada cara untuk memprediksi serangan jantung? Angina pectoris, atau nyeri dada, adalah tanda peringatan dari serangan jantung. Setiap nyeri dada harus ditanggapi dengan serius dan diselidiki.

Serangan jantung adalah menakutkan untuk si korban dan untuk sahabat korban. Jadi, selamatkan Jantung anda dengan mempelajari cara terbaik untuk menghindari terjadinya serangan jantung.

Kunci utama dari semuanya adalah biasakan hidup sehat di lingkungan rumah maupun diluar rumah

No comments:

Post a Comment